Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 10 Maret 2022

Polsek Jajaran Polres Tuban : Mobil Vaksin Pedesaan Sukses Layani Vaksinasi Masyarakat


Tuban, SNN.com - Warga masyarakat Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, mulai memanfaatkan layanan Mobil Vaksin Pedesaan yang tiap hari di operasikan oleh tim yang terdiri dari Nakes Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Operator.

“ Layanan Mobil Vaksin Pedesaan diadakan setiap hari. Warga masyarakat yang belum pernah Vaksin atau yang akan Vaksin lanjutkan bisa daftar langsung dan mengikuti Vaksinasi di mobil vaksin pedesaan," tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Kamis ( 10/3/2022 ).

Dengan adanya layanan Mobil Vaksin Pedesaan dapat membantu percepatan atau cakupan warga yang di Vaksin, khususnya di Kecamatan Widang, Tuban. Keberadaannya sukses menjangkau masyarakat," tambah Kapolsek.

Menurut Kapolsek, tidak ada sentra statis, Mobil bergerak dari satu tempat ke tempat lain, jadi dinamis. Ini bisa membantu mendekatkan layanan ke masyarakat agar warga bisa di Vaksin setiap hari," beber Kapolsek.

Kegiatan mobil vaksin pedesaan membantu tenaga kesehatan di sentra Vaksinasi statis seperti di Puskesmas, Balai Desa maupun pusat pelayanan kesehatan lainnya," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"