Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 15 Juli 2022

Bocah Tenggelam di Bojonegoro, di Temukan Sudah Meninggal


Bojonegoro, SNN.com - Sepanjang aliran Sungai Bengawan Solo (SBS) yang berada diwilayah kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, memang banyak mitos tergolong angker, seram bahkan konon menurut banyak warga masih melekat dengan unsur mistik dan misteri. Hal ini dibarengi dengan adanya beberapa kejadian, ada seorang ibu menjatuhkan diri atau bunuh diri beberapa bulan lalu.

Kali ini juga menimpa Seorang bocah bernama Ahmad Haris Lukmawan (13), hilang tenggelam dialiran sungai bengawan solo (SBS) di sekitaran Desa Semanding, RT 02, RW 01, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Dan hari ini Jumat, Survivor Ahmad Haris Lukmawan sudah di temukan dengan keadaan MD, Ditemukan sekitar Pukul 08.30 Wib, pagi tadi, pada jarak 500M dari TKM. 

Sebelumnya, Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 09:30 Wib, yang saat itu Ahmad Haris Lukmawan sedang bermain dengan teman-temannya dipinggiran aliran sungai bengawan solo (SBS).

Saat kejadian, diduga korban terpeleset, lalu ia jatuh ke aliran sungai bengawan solo, dan karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam dan terseret arus aliran sungai bengawan solo.

Disampaikan, saat beberapa jam, korban masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan, serta dibantu warga setempat. Korban masih belum di ketemukan sehingga belum diketahui nasibnya.

Diketahui: Hari ini, Survivor sudah di temukan dengan keadaan MD, Ditemukan sekitar Pukul 08.30 Wib, pagi tadi, pada jarak 500M dari TKM. 

Turut serta dalam pencarian tersebut Basarnas Prov Jatim, BPBD Kab, Bojonegoro, SAR Gabungan, SAR Sikatan, Sikatan Foundation, Exalos Indonesia, Exalos Regional Bojonegoro, Satya Lascarya Wira Nirwasita. (Mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"