Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 Juli 2022

Koramil Kuripan Kerja Bakti Bangun Lapangan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/10 Kuripan bersama dengan pihak pemerintah desa dan masyarakat Desa Menyono Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo melaksanakan kerja bakti berupa pembuatan lapangan.

Danramil 0820/10 Kuripan Kapten Arh M. Soleh
menyampaikan bahwa pembuatan lapangan khusus untuk olahraga bola voli ini adalah kehendak masyarakat, Kami hadir untuk membantu mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut.

"Kegiatan kerja bakti ini juga sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terbangun antara kami sebagai aparat kewilayahan dengan masyarakat," kata Kapten Arh M. Soleh

Ia menambahkan bahwa pihaknya dalam hal ini TNI akan selalu siap bila diperlukan untuk membantu masyarakat yang memerlukan apalagi untuk kepentingan umum. " Kami mensupport dan mendukung dengan adanya pembuatan lapangan voli ini, Semoga keberadaanya dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,"ujarnya.

Danramil berharap bahwa dengan adanya lapangan tersebut tidak hanya menjadi media untuk berolahraga tapi juga sebagai saran untuk memupuk tali silahturahmi dan kekompakan antara masyakat agar lebih erat lagi. " Hal ini tentunya dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kondisi lingkungan yang aman dan nyaman,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"