Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 14 Juli 2022

Mendorong Peningkatan Ekonomi, Jalan Desa Tanggungan Ngelenyer


Bojonegoro, SNN.com - Jalan akses Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro kini sudah nglenyer. Jalan desa tersebut selesai pengerjaan tahap satu. 

Jalan desa Tanggungan kini berupa jalan cor yang memudahkan warga untuk keluar masuk desa dan menghubungkan desa sekitar. 

"Jalan ini menghubungkan antara desa Tanggungan dengan Lebaksari dan Kalisari, menuju jalan nasional" ujar Kades Tanggungan, Abdul Ghofur, Kamis (14/7/2022).

Dia menambahkan, saat ini akses jalan menjadi prioritas dalam menjalankan roda ekonomi masyarakat sekitar. Hal ini sangat memudahkan dalam menjalankan aktivitas keseharian.  

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro yang memberikan bantuan pada masyarakat berupa jalan yang nglenyer. “Terimakasih Pemkab Bojonegoro dengan bantuan jalan yang sangat mulus alias nglenyer, " tuturnya . 

Sementara itu, salah satu warga, Lukman mengaku senang dengan akses jalan yang kini sudah bagus. Sebagai warga, ia sangat mendukung program desa yang terus memperbaiki infrastruktur jalan. 

"Sekarang kami kalau lewat jalan bisa lebih menghemat waktu," ujarnya.

Reporter : Siti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"