Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 19 Agustus 2022

Dandim 0812/Lamongan Pimpin Rakor Hasil dan Evaluasi Jelang Penutupan TMMD ke114


Lamongan, SNN.com - Menjelang penutupan kegiatan TMMD yang ke 114 Kodim 0812/Lamongan, seluruh personel perwira staf yang terkait dalam pelaksanaan TMMD ke114 Kodim 0812 Lamongan melaksanakan Rapat dalam rangka Persiapan Upacara Penutupan TMMD yang ke 114 yang dilaksanakan di ruang Data Kodim 0812/Lamongan, Jumat (19/08/2022).
 
Dalam pelaksanaan rapat yang dipimpin langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan Rapat ini diselenggarakan untuk membahas berbagi hal yang akan dilaksanakan dalam rangka penutupan TMMD ke114 

"Intinya Rapat pada hari untuk penyiapan penutupan TMMD Ke-114 tahun 2022 jadi kegiatan ini merupakan penyiapan dan pengaturan penutupan dalam pelaksanaan TMMD.

Dalam progres TMMD yang belum selesai adalah pada program rutilahu untuk itu kedepannya akan tetap diselesaikan.

Rencana tanggal 24 Agustus 2022 akan dilaksanakan penutupan tehnisnya sama seperti pada pembukaan kemarin.

Ada beberapa koreksi pada saat pembukaan kemarin agar diperhatikan untuk kesempurnaan kegiatan. 
 
Maka dari itu seluruh Personil yang telah membidangi Tugasnya agar bertanggung jawab sepenuhnya dengan mengedepankan koordinasi terhadap semua pihak yang terkait agar Upacara Penutupan Hikmat, Meriah dan Memberikan efek Simpati terhadap Masyarakat, dengan adanya kerja yang baik Antara TNI-Rakyat. Ungkapnya 

Hadir dalam kegiatan ini, " Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dandim 0812/Lamongan). Mayor Chb Heroe Goetojoe (Kasdim 0812/Lamongan). Moh. Zamroni (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/PMD Lamongan). Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan. Suwanto S. Stp.MM (Camat Mantup). Ibu Darwati (Staf Dinas PMD Kab. Lamongan). Aris Kusmaryono (Kades Tunggunjagir). (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"