Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 15 Agustus 2022

Peltu Siswoyo Perintahkan Anggota Benahi Data Pos Kotis Satgas TMMD 114


Probolinggo, SNN.com - Pos Kotis merupakan Kantor Kodim lapangan yang berfugsi  sebagai tempat berkumpul, koordinasi, evaluasi, dan sebagai pusat informasi tentang semua kegiatan yang berhubungan dengan TNI Mangunggal Membangun Desa. Untuk itu, setiap saat selalu memampangkan data-data perkembangan terbaru terkait pembangunan yang berada di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini.

Saat berkunjung ke Pos Kotis Satgas TMMD di Balai Desa Klampok, Peltu Siswoyo memerintahkan kepada salah satu anggotanya Praka Andik  untuk selalu rutin melakukan pembenahan data-data yang ada di Pos Kotis Satgas TMMD 114. Hal tersebut dilakukan agar informasi yang disajikan dalam Pos Kotis sangat jelas dan  bisa dimengerti oleh semua anggota Satgas maupun pejabat termasuk masyarakat yang datang ke Kotis tersebut.

“Semua data yang tersedia disini, adalah data terbaru yang kita update Setiap harinya sehingga masyarakat ataupun pejabat yang nanti datang ke Pos Kotis ini sudah mengetahui informasi yang kita sajikan dalam pelaksanaan program TMMD 114 yang kita laksanakan selama satu bulan ini," Jelas Peltu Siswoyo. Senin (15/08/2022) pagi saat ditemui usai meninjau Pos Kotis.

Siswoyo menambahkan dengan memberikan informasi secara terbuka di Pos Kotis, maka masyarakat ataupun pejabat akan lebih mudah meninjau sejauh mana proses pekerjaan TMMD ini dijalankan sehingga dengan adanya Pos Kotis ini Satgas TMMD akan terus mengejar target penyelesainnya.

“Data-data yang ditampilkan dalam kegiatan TMMD ini dituangkan dan ditempel pada sebuah sketsel yang berisikan data antara lain Peta induk kabupaten, peta Kecamatan, peta lokasi TMMD, jaring komunikasi, data sasaran fisik, data personel TMMD, dokumentasi, jadwal kegiatan sasaran non fisik, grafik pencapaian kerja dan progres," Tutup Peltu Siswoyo. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"