Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 01 Agustus 2022

Tidak Mengenal Panas, Tim Satgas TMMD Tetap Kompak Membangun Gorong-Gorong Air


Probolinggo, SNN.com - Terik matahari sudah tepat diatas kepala, namun rasa km semangat dari Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) masih tetap berkobar demi memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat di Dusun Dawuhan RT 25 RW 07 Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Rasa semangat yang berkobar itu terlihat dari beberapa anggota satgas TMMD mengangkat batu kali berukuran besar satu per satu dan bahu membahu secara kompak sebagai bahan dasar pembuatan gorong – gorong didesa tersebut, Senin (01/08/2022) siang.

Serda Iswandi mengaku tidak mau kalah dengan junior – juniornya yang sangat semangat dan kompak mengangkat batu kali untuk pembuatan gorong – gorong air sehingga membuatnya tanpa ada rasa malu juga turut serta membantu pengangkatan batu kali tersebut.

“Jika saya hanya melihat saja tidak enak sama junior – junior ini mas, jadi saya juga ikutlah membantu mereka membangun gorong – gorong air yang bisa bermanfaat buat warga di desa klampok ini, saya juga tidak mau kalah dengan mereka yang sangat semangat ini. Wong cuman batu saja saya pasti kuat kok mas,” Candanya saat diwawancara media ini.

Selain itu, serda Iswandi juga menegaskan kepada junior – juniornya tadi agar kekompakannya harus tetap terjaga dan saling bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan gorong – gorong ini sehingga dapat segera bisa menyelesaikan tepat waktu.

“tadi saya sudah berdialog ringan dengan mereka agar kekompakan dan komunikasi antara anggota perlu ditingkakan kembali supaya, serta juga mengingatkan agar untuk tidak bermalas – malasan. Kalau nanti mereka malas – malasan iya bisa – bisa waktunya meleset dari yang ditentukan oleh komando atas,” Tegas Serda Iswandi. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"