Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 21 Agustus 2023

Diskusi Panel Bersama Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Desa Andungsari Kecamatan Tiris

Probolinggo, SNN.com - Diskusi panel kali ini membahas tentang penguatan peran serta masyarakat dalam rangka pembangunan masyarakat desa terhadap program pemerintah kabupaten Probolinggo tahun 2023 yang mengundang para ibu-ibu pkk dan ibu-ibu kader pada hari senin 21-08-2023.

Sambutan pertama dari Narasumber yaitu ibu nurhasanah dari fraksi nasdem yang membahas tentang peran serta masyarakat yang harus lebih berkembang guna mengurangi stunting dan kemiskinan extrim dan sambutan kedua dari narasumber yaitu bambang rubianto dari fraksi golkar yang membahas terkaid masalah musrembang untuk kepentingan desa dan masalah infrastruktur agar desa andungsari lebih maju dan tidak ketinggalan dari desa-desa yang lain jadi di sarankan untuk kepala desa andungsari harus lebih gesit dan lincah untuk membangun desa. 

Untuk narasumber yang ketiga yaitu habib amin haddar dari fraksi PPP yang membahas masalah bus patas, bus patas adalah percepatan pembangunan,penuntasan kemiskinan yang harus di tuntaskan pada akhir 2023.

Untuk pembawa acara dalam kegiatan hari ini di bawakan langsung oleh bapak camat tiris Andi Wiroso.S.sos yang didampingi  oleh bapak sekcam kecamatan tiris, kades andungsari Nemo santuso dan segenap staff kecamatan lainnya, demikianlah acara ini di laksanakan dan alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"