Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 15 Januari 2024

Achmad Fachrudin Febriadi Siap Maju di Pilkada Lamongan 2024

Lamongan, SNN.com - Pengusaha muda sukses lamongan, Achmad Fachrudin Febriadi, S.H Yang di kenal sebagai owner PT. MasBro88 Pengembangan perumahan Chrysant Luxland yang dikenal juga sebagai pengusaha skincare ternama KF Beauty menyatakan diri ingin masuk menjadi kader partai Gerindra. 

Keinginan tersebut disampaikan Achmad Fachrudin Febriadi secara langsung kepada Ketua DPC Partai Gerindra R. Imam Mukhlisin saat silaturahmi langsung di rumah kediaman di Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan seusai Ziarah ke makan Sunan Drajat. Sabtu, (13/01/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra, R. Imam Mukhlisin mengatakan bahwa dirinya mendukung dan memberikan restunya untuk menjadi kader partai Gerindra Kabupaten Lamongan.

"Saya sebagai ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lamongan mendukung dan memberikan restu kepada saudara Achmad Fachrudin Febriadi. Partai Gerindra membuka lebar pintu masuk untuk generasi muda, milenial lamongan untuk menjadi kader partai Gerindra Kabupaten Lamongan," ujar Imam Mukhlisin.

Ketua Gerindra Kabupaten Lamongan menyebut, peran anak muda dalam menentukan arah negara sudah ada sejak zaman kemerdekaan dan gerindra sangat terbuka untuk menerima anak muda karena ke depan, tonggak kepemimpinan Bangsa Indonesia akan dipimpin oleh generasi milenial saat ini.

"Partai Gerindra sangat beruntung jika banyak anak muda yang ingin berkiprah, baik di struktur organisasi, maupun sayap organisasi. kita buka pintu selebar-lebarnya untuk masuk Gerindra dan peruntukkan anak muda menimba ilmu, berproses dan ikut berkiprah ke dunia politik, menyiapkan kaderisasi partai terutama untuk kepentingan masa depan daerah, Kabupaten Lamongan," sambungnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Achmad Fachrudin Febriadi, S.H, Mas didin sapa akrabnya mengatakan bahwa dirinya ingin berkiprah dalam dunia politik daerah dan menyatakan diri masuk dalam kader partai Gerindra Kabupaten Lamongan. Ke depan, menegaskan, akan mengakomodir kepentingan anak muda di partainya. Satu hal yang diharapkan Gerindra, anak-anak muda itu nantinya bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Saya menyampaikan bahwa ingin masuk partai Gerindra Kabupaten Lamongan dan memperluas diri untuk dapat berkiprah dalam dunia politik daerah, terutama menjelang pilkada pada bulan November di tahun 2024 nanti," tegasnya 

Ditambahkan juga olehnya, "Ke depan saya harap banyak anak muda yang mengambil pilihan untuk ikut serta dalam kegiatan politik dan melek politik. Karena politik itu mempengaruhi semua aspek kehidupan, kita sebagai generasi muda harus turut memperjuangkan satu hal dari banyak kepentingan masyarakat melalui jalur politik. Saya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan yang tepat dan sangat terbuka untuk anak-anak muda," pungkas didin. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"