Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Januari 2024

Caleg PAN Gelar Kampanye Dialogis di Kalibuntu Kraksaan, Siap Bangun Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Tiga calon legislatif (caleg) DPR-RI unggulan (No 2) Partai Amanat Nasional (PAN) Gus H.Ahmad Abdul Qodir sukses menggelar temu ramah di Rangkang, Kecamatan Kraksaan,  Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri ratusan kader dan relawan PAN  dari Kecamatan Kraksaan dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Sabtu (6/1/24).

Acara tersebut di hadiri oleh caleg DPR-RI Gus H.Ahmad Abdul Qodir, Gus Shofwan Huzaimi Caleg Dapil 3 dan para Kordes se-Kecamatan Kraksaan serta Relawan se-Kecamatan Kraksaan.

“Para kordes dan relawan perpanjang tanganan kami dalam memenangkan Pemilu 2024. Relawan yang solid seperti yang saya saksikan hari ini menjadi semangat dan kunci kemenangan kita,” kata Gus Qodir

PAN harus tetap solid dan menghindari perpselisihan maupun perpecahan. Kalau ada yang pas bisa kita diskusikan bersama-sama.

“Tentunya perjuangan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan warga itu harus didukung oleh keluarga, saudara dan para tokoh-tokoh yang hadir di tempat ini” ucap Gus Qodir 

“Mohon maaf untuk semua yang hadir disini, jangan asal pilih, pilih yang bisa dipercaya dan bisa memperjuangkan aspirasi. Partai PAN 12 Pas Bantu Rakyat” tutup Gus Qodir. (Fbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"