Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 01 Januari 2024

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Doa Bersama Di Lingkungan Pemkab Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Komandan  Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo hadir dalam kegiatan doa bersama akhir tahun 2023 sekaligus mengawali kegiatan tahun 2024 di halaman Kantor Pemkab Probolinggo, minggu malam (31/12).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, tahun 2024 merupakan harapan bagi kita semua untuk memperbaiki kekurangan dalam menghadapi tantangan kedepannya, dimana setiap kesulitan pasti ada peluang.

"Malam ini merupakan momen penting untuk kita semua  untuk berdoa kepada sang pecipta untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Probolinggo, banyak hal yang sudah kita lakukan di tahun 2023 dan akan banyak lagi tantangan yang akan kita hadapi pada tahun 2024," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Menurutnya, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo di tahun 2023 sudah melakukan kolaborasi serta sinergitas yang cukup baik bersama dengan pemerintah daerah. 

Tentunya hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan support terhadap program dan kebijakan pemerintah dalam rangka mewujudkan sebuah  kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Kepada jajaran Forkopimda dan Pemkab  Probolinggo marilah kita satukan tekad dan komitmen untuk melakukan kebaikan yang lebih baik pada tahun 2024,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini mengajakmu melalui kegiatan doa bersama diakhir tahun 2023 dan mengawali tahun 2024 ini untuk mendoakan masyarakat Probolinggo khususnya dan Indonesia pada umumnya agar diberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan serta diberikan kebarokahan. 

"Tetap jaga kondusifitas wilayah teritorial bersama stakeholder terkait dan masyarakat untuk menuju Probolinggo yang lebih nyaman dan aman," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"