Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 01 Januari 2024

Polres Nganjuk Sukses Amankan Natal 2023 dan Malam Pergantian Tahun 2024, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menilai kesuksesan Polres Nganjuk dalam mengamankan rangkaian peringatan Natal 2023 dan Malam Pergantian Tahun 2023 menuju 2024 merupakan hasil dari sinergisitas yang baik dengan semua pihak, baik Forkopimda, TNI, Polri, instansi terkait dan elemen masyarakat lainnya. 

Selama pergelaran pasukan pengamanan, Polres Nganjuk telah melibatkan berbagai pihak seperti TNI, Pemda Kabupaten Nganjuk dan organisasi kemasyarakatan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal 2023 dan menyambut pergantian tahun 2024.

“Untuk itu saya selaku Kapolres beserta segenap Anggota Polres Nganjuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjadikan momen tahunan ini berjalan lancar dan aman, “ ujar AKBP Muhammad. 

Beliau menambahkan, partisipasi aktif dari masyarakat turut berperan penting dalam menjamin kelancaran perayaan Natal 2023 dan pergantian tahun 2024 dan berharap momentum ini dapat menjadi inspirasi dan timbal balik Polres Nganjuk untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di masa yang akan datang.

"Saya berharap keberhasilan ini bukan hanya sebagai pencapaian Polres Nganjuk semata, melainkan sebagai kebanggaan bersama bagi seluruh masyarakat Nganjuk. Mari kita terus memelihara semangat gotong-royong dan rasa saling peduli agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga," pungkas Kapolres. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"