Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 Januari 2024

Lanal Aru Lepas 61 Casis Bintara pria/wanita dan Tamtama TNI-AL Ke Lantamal IX Ambon

Kepulauan Aru, SNN - Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru melepas 61 calon siswa (Casis) Bintara pria/wanita dan Tamtama TNI-AL Sub Panda Aru dari dermaga Yos Sudarso Dobo menuju Lantamal IX Ambon untuk mengikuti seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama TNI AL Gel I Tahun 2024.

Rincian Sub Panda Aru antara lain 40 orang Casis Bintara Pria, 10 orang Casis Bintara Wanita, dan 11 orang Casis Tamtama.

Usai apel pelepasan yang dipimpin Pjs Paspotmar Lanal Aru, Letda Laut (T) Agus Sub Chan, 61 Casis Sub Panda Aru tersebut, bertolak menuju Lantamal IX Ambon dengan menggunakan KM Tidar.

Komandan Pangkalan TNI AL Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, S.E. ,M. Tr.Opsla kepada Sorot Nuswantoro News mengatakan, pihaknya mengirimkan 61 calon siswa untuk mengikuti seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama TNI AL Gel I Tahun 2024.

"Jumlah ini lebih banyak ketimbang jumlah calon siswa di tahun - tahun sebelumnya," terangnya. 
Perwira menengah TNI AL ini berharap, 61 calon siswa  Bintara pria/wanita dan Tamtama TNI-AL asal Kepulauan Aru yang diberangkatkan ke Lantamal IX Ambon bisa lolos usai mengikuti seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama TNI AL Gel I Tahun 2024

“Ini harapan kita semua. Mari kita berikan doa kepada anak-anak (Calon siswa) kita ini. Sekali lagi mari kita berdoa, karena mereka ini kebanggaan orang Aru yang bila lulus akan mengabdi di TNI AL,” tutup Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi.

Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"