Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 07 Januari 2024

Upaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Deket Agung Bantu Perbaikan Jalan Desa

Lamongan, SNN.com - Upaya menjaga fasilitas umum untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan terus dilakukan semua pihak, seperti halnya yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0812/13 Sugio Sertu Ali Imron yang mana secara langsung berjibaku dalam membantu warga dalam  kerjabakti perbaikan jalan Desa Deket Agung Kecamatan Sugio, Kab Lamongan. Minggu (07/01/2024)

Hal ini dilakukan demi membantu berlangsungnya kegiatan kerjabakti warga dalam menjalankan perbaikan fasilitas umum yaitu memperbaiki jalan. Mulai dari pengurukan hingga pengecora karena untuk menjaga keberlangsungan kondisi jalan agar tetap bisa digunakan dan dilalui secara jangka panjang.

“Kita melaksanakan pengawalan dan memberikan arahan kepada warga, serta ikut membantu perbaikan jalan dalam kerjabakti ini agar biasa dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-harinya,” kata Sertu Ali Imron

Ia menambahkan, kondisi jalan yang rusak dan becek saat hujan sering menyebabkan aktivitas masyarakat terhambat.

Untuk itu, pemeliharaan jalan, merupakan kegiatan penanganan, berupa pencegahan, perawatan, dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan, agar tetap berfungsi secara optimal dapat tercapai.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini, warga bisa mengaksesnya dengan baik. Serta diharapkan jalan ini bisa berfungsi lama untuk segala bentuk aktivitas warga,” tutup Sertu Ali Imron. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"