Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 01 Mei 2024

Ketua DPC SERINDO Kutim Akui Pelayanan Kesbangpol Sangat Koperatif dan Membantu

KUTAI TIMUR, SNN.com - Dewasa ini kritik terhadap kinerja pemerintahan baik Bupati maupun dibidang kedinasan kerap kali dilihat atau dipertontonkan kepada masyarakat. Beda dengan pemerintahan Kabupaten Kutai Timur yang mendapat tanggapan positif yang dari Ormas Serindo Kabupaten Kutim, 30 April 2024

Adi Suwarno, Ketua DPC Serindo (Serikat Rakyat Indonesia) Kabupaten Kutai Timur merespon penyambutan dirinya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol cukup ramah dan sangat mengayomi.

“Jujur kedatangan kami hampir sore hari ke kantor Kesbangpol, kami pikir kantor Kesbangpol ini sudah tutup ternyata masih menerima dan  memberikan pelayanan kepada kami dengan sangat ramah dan koperatif”, ungkapnya.
Adi menjelaskan bahwa mereka sangat dibantu dalam proses pendaftaran organisasi yang dia ikuti. Selain itu juga pihak Kesbangpol memberi arahan yang mudah dipahami sehingga apa yang menjadi kekurangan dalam syarat administrasi bisa diperbaiki dan dipenuhi.

“Saya sangat terkejut dengan kinerja yang dimiliki oleh pihak Kesbangpol Kutim ini. Jika hari ini Kepala Badan Kesbangpol tidak sedang rapat dan atau besok tidak tanggal merah, kami sudah mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar”, ujarnya.

Respon cepat dalam kinerja Kesbangpol ini perlu menjadi contoh bagi kedinasan dipemerintahan kabupaten Kutim dan kabupaten/kota lainnya. Sehingga mempermudah dan mempercepat proses segala urusan masyarakat, tutup ketua DPC Serindo di kantor Kesbangpol kabupaten Kutim.

(Arya Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"