Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 08 Juli 2021

Pembinaan dan Monitoring PPKM di Laksanakan di Desa Sentul Kecamatan Gading


Probolinggo, SNN.com - Pemerintah Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo melakukan pembinaan dan monitoring di Desa Sentul yang di hadiri oleh forkopimda dan warga desa Sentul, kamis (8/7/2021).

Hal tersebut di lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai covid 19, dan penerapan PPKM yang saat ini masih menyerang negeri tercinta ini.

Pembinaan dan monitoring tersebut dilakukan bersama dengan Kapolsek Gading IPTU Sugeng Riyadi beserta jajaranya dan juga bersama dengan Danramil setempat.

Hari Cahyono camat Gading menyampaikan bahwa membutuhkan relawan dalam penerapan PPKM ini di lakukan setiap hari dan tidak di tentukan jamnya terkadang malam hari, dan di mulai tanggal 3 juli sampai 20 juli

Lanjut camat Gading, apabila ada warga melintas yang tidak memakai masker maka langsung di testweb di pendopo Desa Sentul.

Kapolsek Gading IPTU Sugeng Riyadi menghimbau supaya tetap mematuhi memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, protokol kesehatan karena virus tidak pamitan untuk masuk ke tubuh.

Reporter : Arini-Memet
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"