Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Desember 2021

Anggaran RTLH di Desa Keben di Duga Terjadi Penyelewengan


Probolinggo, SNN.com - Penyelewengan dana RTLH di tahun 2020 di Desa Keben Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo tidak terselesaikan di karenakan anggaran tersebut di duga sudah di gunakan/di ambil oleh incumbent kepala desa Keben (AS).

Dari penuturan warga desa Keben (SN) RTLH yang dulu tidak pernah di selesaikan sama incumbent kepala desa Keben tersebut. Sabtu tgl 4/12/2021  sempat ada pengrehapan tapi cuma di selesaikan hanya separuh dan ada juga di tanggal 1/12/2021 yang di dusun lainnya juga sama malah hanya menyisahkan materail seperti batu bata dan belum di selesaikan sepenuhnya.

(ES) selaku dari aktivis yang ada di desa Kedungdalem menyampaikan kepada pihak media dan masyarakat desa Keben akan mengambil tindakan dan melaporkan ke polres agar kasus penyelewengan dana RTLH tersebut segera di proses supaya masyarakat tidak selalu di bodohi oleh oknum kepala desa tersebut.

Lanjut (ES) masalah tersebut akan selalu jadi perhatian untuk semua masyarakat Keben terutamanya dan juga masyarakat lainnya yang ada di kabupaten probolinggo.

Anggaran RTLH dari desa memang sangat kecil, tapi oknum kepala desa sangat menikmati meskipun dana tersebut sangat kecil, "pungkasnya.. bersambung

Reporter : Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"