Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 04 Desember 2021

Camat Ranuyoso Hadiri Peresmian Kampung Zakat di Desa Alun Alun


Lumajang, SNN.com - Peresmian kampung zakat yang di selenggarakan kemennaq dan bersinergi dengan Baznaz dan juga BMH Kabupaten Lumajang, menyalurkan santunan  anak yatim sebanyak 31 dan santunan daufa sebanyak 78 berupa sembako dan lain lain bertempat di Desa Alun alun Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, kamis (2/12/2021).

Hidayatullah Kasi zawa kabupaten Lumajang menyampaikan, akan banyak lagi bantuan bantuan lainnya, kami akan selalu mendukung acara ini.

"peresmian kampung tangguh ini akan di laksanakan selama 3 tahun dan di desa Alun alun ini yang pertama kalinya di laksanakan, "ujarnya.

Lanjut Hidayatullah, kami juga menyedikan vaksin dan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan puskesmas Ranuyoso untuk warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin sama sekali dan tetap acara ini mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Peresmian kampung zakat tersebut di hadiri  Muhammad Muslim, kepala Kemennag Lumajang, Camat Ranuyoso, Kepala desa Alun alun, perwakilan dari baznas dan dari perwakilan 8 lembaga dengan semangat antusiasnya mengikuti acara peresmian kampung zakat tersebut dengan santun.

Setyo Arifianto Camat Ranuyoso dan Dulhanan kepala desa Alun alun  sangat mendukung acara launching kampung zakat ini dan sangat ber terima kasih  kepada lembaga forum zakat (FOZ) yang telah membantu ekonomi kaum daufa dan fakir miskin, "pungkasnya.

Reporter : Memet
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"