Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 19 Desember 2021

Desa Sambangan Realisasikan Pembangunan Jalan Hotmix


Lamongan, SNN.com - Upaya dalam kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur memang salah satu sektor pendukung. Bentuk keseriusan dalam memajukan perekonomian desa, di tahun ini Pemdes Sambangan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, kembali realisasikan pembangunan infrastruktur peningkatan jalan dengan hot mix, bertujuan guna memperlancar geliat masyarakat dalam menunjang ekonomi.

Sulistyowati Kepala desa Sambangan menyampaikan terkait pembangunan peningkatan jalan ini sudah bisa di nikmati oleh warga masyarakat khususnya warga desa Sambangan. 

"Titik lokasi pembangunan peningkatan jalan yang berada di desa dengan total sepanjang 132 m lebar 3 meter, dengan memanfaatkan dana Bantuan ( HIBBA ) Provinsi tahun 2021 dengan total anggaran keseluruhan 85 juta, "ujarnya, Minggu (19/12/2021).


Diharapkan dengan adanya pembangunan peningkatan jalan ini perekonomian warga masyarakat desa Sambangan bisa terangkat karena jalan yang sudah memadai.

Kades wanita yang murah senyum ini menambahkan, saya mewakili seluruh warga Desa Sambangan mengucapkan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa Sambangan khususnya, ” Pungkasnya.

Reporter : Isnandar
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"