Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 09 Desember 2021

Kapolsek Widang Berikan Arahan Kepada Anggota, Jelang Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., berikan arahan kepada anggota sebelum mengikuti kegiatan Zoom Metting percepatan Vaksinasi, Kamis ( 9/12/2021 ).

" Sejumlah arahan saya sampaikan kepada anggota khususnya Bhabinkamtimas supaya dalam kegiatan Vaksinasi bisa maksimal," beber Kapolsek.

Saya tekankan kepada anggota bahwa dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan Vaksin.

“ Pastikan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.

Lalu di tegaskan kembali, bahwa pada pelaksanaanya masyarakat yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu seperti pengecekan suhu badan, tensi dan proses skrining kesehatan yang di lakukan oleh petugas," jelas Kapolsek.

Walaupun sudah di Vaksin, masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"