Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 07 Desember 2021

Lanal Aru Bersama Dinas Kesehatan Dobo Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Lapangan Yos Sudarso


Kepulauan Aru, SNN.com - Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Pangkalan TNI AL Aru bersama Dinas Kesehatan Pemda terus dilakukan untuk dosis tahap 1 dan 2 bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru di Tribun lapangan Yos Soedarso Jln. Ali Moertopo, Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-pulau Aru Kab.Kep.Aru.

Program vaksinasi yang digalakkan oleh Pangkalan TNI AL Aru, bersama Puskesmas Patidjalabil Dobo dan Puskesmas Siwalima Dobo merupakan wujud keseriusan TNI AL untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam rangka mempercepat Herd Immunity atau kekebalan bersama. 

Selain itu, Lanal Aru juga menerjunkan Babinpotmar dan Personel Pomal Lanal Aru, guna menjamin kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi dan mencegah kerumunan saat antrian.

Target serbuan vaksin kali ini sebanyak 246 orang dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dan pfizer tahap I dan ke II dengan harapan masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan normal", imbuhnya.


Tujuannya untuk memutus penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Aru. Angka Covid-19 di Kepulauan Aru sudah mulai menurun dari minggu ke minggu. Lanal Aru terus semangat untuk melangkah bersama memutus tuntas pandemi ini, harapan kami ke depan semoga masyarakat Indonesia khususnya di Kepulauan Aru dapat 100 persen tervaksin seluruhnya sehingga kota kita ini dapat hidup sehat kembali dan pertumbuhan ekonomi bisa kembali pulih seperti sedia kala,” 

Reporter : Nus Yerusa/Pen Lanal Aru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"