Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 11 Desember 2021

Lanal Aru Kembali Sasar Vaksinasi di Pasar Jargaria Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Komitmen Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru untuk menyukseskan program pemerintah mencapai target  70% dari jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity) terus diwujudkan melalui aksi serbuan vaksinasi.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, di Dobo, ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru, Sabtu (11/12/2021),  kendati ditengah derasnya hujan, Lanal Aru  kembali menggelar serbuan vaksinasi di Pasar Jar Garia Dobo.

Terpantau, serbuan vaksinasi kali ini, Lanal Aru bersinergi dengan Dinas Kesehatan setempat dan Polres Kepulauan Aru. 3 orang vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) didampingi sejumlah prajurit Lanal Aru diterjunkan untuk bergabung bersama 4 orang tenaga kesehatan setempat, dan 3 orang tenaga kesehatan Polres Kepulauan Aru pada kegiatan tersebut.

Nampak, antusias warga setempat untuk mendapatkan suntikan vaksin covid - 19 cukup tinggi. Faktanya, data yang diperoleh dari para vaksinator, sebanyak 88 warga telah tervaksin hari ini.


Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin,S.H M.Tr.Hanla.M.M dalam kesempatan itu lagi - lagi mengatakan, totalitas Lanal Aru dalam memerangi Covid-19 akan terus diwujudkan dengan mengerahkan seluruh prajurit untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 sesuai instruksi pimpinan TNI AL Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

"Ini komitmen kita TNI AL dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan harapan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru dapat 100 persen tervaksin sehingga kota kita ini dapat hidup sehat kembali dan pertumbuhan ekonomi bisa kembali pulih seperti sedia kala," ungkap Letkol Laut (P) Choirur Roziqin.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"