Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 03 Desember 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bangun Dapur Di Mako, Untuk Mendukung Kelancaran Bertugas


Tuban, SNN.com - Setelah selesai menata tempat parkir untuk tamu yang datang ke Kantor Polsek Widang guna mendapatkan pelayanan Kepolisian, begitu pula dengan tempat parkir bagi mobil dinas dan anggota, saat ini kami juga menyediakan dapur di Mako khusus untuk anggota.

" Hal demikian di sampaikan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., kepada Wartawan SNN.com saat di konfirmasi terkait keberadaan "dapur" di Mako Polsek Widang.

Dapur yang kita buat di Mako Polsek Widang ini khusus untuk anggota, di mana anggota bisa memanfaatkan untuk membuat makanan sendiri maupun minuman.

" Sudah saya sediakan beras, telor mie, gula, kopi, teh, minyak dan peralatan memasak yang siap digunakan," jelas Kapolsek, Jum'at ( 3/12/2021 ).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, keberadaan dapur di Mako Polsek Widang ini terinspirasikan saat anggota sedang melaksanakan tugas, namun kesulitan untuk mendapatkan ' makan '.

" Memang di sekitar lokasi Mako Polsek Widang Polres Tuban banyak warung makan, namun saat momen seperti lebaran maupun momen tertentu rumah makan pada tutup," beber Kapolsek.


Supaya anggota bisa menjalankan tugas dengan baik dan tidak kesulitan dalam mencari makan, kami sediakan dapur ini," lanjut Kapolsek.

Keberadaan dapur ini juga bisa di manfaatkan oleh anggota saat siaga maupun saat lembur di kantor, jadi tidak repot lagi untuk keluar dari Kantor," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"