Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 03 Desember 2021

Kapolsek Widang Pimpinan Olahraga Bersama, Usai Kegiatan Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Jum'at ( 3/12/2021 ) setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polsek Widang Polres Tuban dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H,M.H., melaksanakan giat olahraga bersama.

Sesaat usai kegiatan, Kapolsek di temui Wartawan SNN.com berujar, pentingnya olahraga dan di lanjutkan berjemur di bawah hangatnya mentari pagi. Ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh yang nantinya berguna dalam menunjang menjalankan tugas," ucapnya.

Matahari pagi sangat bagus untuk tubuh kita, setiap hari Jumat, selesai kegiatan olahraga bersama kita lanjutkan dengan berjemur di halaman Kantor Polsek," sambung Kapolsek.

Olahraga bersama yang kita lakukan berupa senam di tempat ini, meskipun termasuk olahraga yang ringan namun sangat besar manfaatnya, apalagi kalau dilakukan dengan sungguh - sungguh dan semangat.

“ Tadi kita awali pemanasan dan peregangan, gerakan di lanjutkan dengan senam sehat mulai gerakan dari kepala hingga kaki, cukup senam yang ringan saja yang penting badan bisa gerak dan keluar keringat,” tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"