Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 17 Desember 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban : Pondok Pesantren Menjadi Tempat Penting Untuk Pelaksanaan Vaksinasi, Hari ini ada 500 Dosis


Tuban, SNN com - Dukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pondok Pesantren putri Langitan Widang Tuban, Jum'at ( 17/12/2021 ).

Dalam keterangannya, AKP Ruki mengatakan, Vaksinasi ini dilakukan khusus untuk para santriwati. Dosis yang kita berikan hari ini ada 500 dosis dan alhamdulillah, semua tersalurkan," ujarnya.

Kegiatan ini terus akan kami lakukan dengan harapan, peningkatan Vaksinasi massal untuk meningkatkan herd immunity,” sambung Kapolsek.

Menurut Kapolsek, selain di Pondok Pesantren, pelaksanaan Vaksinasi ini juga terus dilakukan di tempat lain, yakni di Puskesmas, Balai Desa, Posyandu, Door to door dan juga di lingkungan Sekolah," beber Kapolsek.

Ponpes menjadi tempat penting untuk program Vaksinasi massal. Sebab ponpes memiliki pengaruh yang besar di masyarakat untuk ikut mensosialisasikan pentingnya Vaksin.

“ Giat Vaksinasi  yang dilakukan di Pondok Pesantren ini insyaAllah akan juga mendorong kesadaran dan kemauan masyarakat untuk di Vaksin,” tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"