Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 17 Desember 2021

Kapolsek Widang Menyampaikan Informasi Dan Pembinaan Kepada Anggota, Arahan Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Dalam Upaya penyampaian informasi dan pembinaan anggota, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., memberikan arahan saat Apel pagi, Jumat ( 17/12/2021 ).

" Apel pagi  berlangsung di halaman depan Kantor Polsek Widang yang diikuti oleh Wakapolsek, para Kanit, anggota dan PHL.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek AKP Ruki menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Widang atas pelaksanaan tugasnya sepekan terakhir telah berlangsung dengan baik, dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa dalam upaya Percepatan Vaksinasi Kepolisian melalui Bhabinkamtimas berharap dapat maksimal mendukung suksesnya program tersebut.

" Supaya ada upaya yang maksimal, silahkan dilakukan koordinasi dengan para pihak, Bhabinkamtimas bersama Tim Vaksinator bisa membuka gerai Vaksin di Balai Desa, Posyandu atau Door to door," terang Kapolsek.

Harus di tingkatkan, agar masyarakat betul betul bisa terlayani dengan dengan baik, mari kita tunjukkan bahwa Negara hadir di tengah - tengah masyarakat, dimana POLRI bersinergi dengan TNI dan pihak terkait lainnya telah melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat dalam pencegahan dan penanganan Covid -19," tambah Kapolsek.

AKP Ruki memberi tekanan untuk seluruh anggota agar tetap menjadi pelopor Prokes ( protokol kesehatan ) di tengah masyarakat, dan tetap laksanakan himbau di masyarakat tentang protokol kesehatan, lakukan Sinergitas dengan TNI terkait di wilayah tugasnya ( Desa binaan )," pinta Kapolsek mengakhiri arahannya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"