Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 15 Desember 2021

Wakapolsek Widang Tekankan Personil Harus Humanis Saat Bertugas, Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., memberikan arahan saat pelaksanaan apel pagi di halaman depan Kantor Polsek Widang Polres Tuban, Rabu ( 15/12/2021 ).

" Iptu Ali Mas'ud menyampaikan beberapa hal terkait evaluasi kegiatan menjelang akhir tahun sekaligus menyampaikan rencana kegiatan dalam menghadapi tahun baru. 

Wakapolsek berharap pada akhir tahun ini semua anggota dapat menjalankan tugas dengan baik dan humanis serta menghindari adanya pelanggaran.

" Begitu pula dengan administrasi, semua yang berhubungan dengan pelaporan pertanggung jawaban ke kesatuan atas, batas waktu tanggal 20 Desember 2021 semua harus sudah clear, sehingga tidak ada teguran," tegas Waka Polsek.

Di tegaskan kembali oleh Waka Polsek, bahwa dalam melaksanakan tugas, cara bertindak anggota harus dengan baik dan humanis.

" Beri pemahaman kepada masyarakat, bila melakukan tindakan diskresi, teguran, jangan sampai ada komplain, tindaklanjutnya harus ada solusi ini yang harus di pahami dan dilaksanakan," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"