Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 21 Januari 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penegakan Protokol Kesehatan, TNI - Polri Patroli Gabungan


Tuban, SNN.com - Antisifasi terjadinya aksi tindak kejahatan dan ciptakan situasi yang kondusif, Kepolisian Sektor Widang patroli gabungan TNI - POLRI untuk langkah prefentif, Jum'at ( 21/1/2022 ).

" Patroli gabungan yang di pimpin KSPK menyasar jalan raya Pantura. Selain patroli mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun Laka lantas, dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan.

Kejahatan dan tindak kriminal maupun gangguan keamanan lainnya tidak bisa di prediksi dengan pasti, untuk itu kami mengantisipasi dengan melaksanakan langkah pencegahan berpatroli," beber Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H.

Begitu pula dengan peristiwa kecelakaan. Agar bisa di minimalisir potensi timbulnya kejadian tersebut, langkah pencegahan patroli Pantura kita jalankan.

" Tugas lain yang tidak kalah penting adalah penegakan protokol kesehatan. Kepada masyarakat yang berpotensi melanggar aturan tersebut, kita tegur dan ingatkan supaya tetap disiplin," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"