Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 24 Januari 2022

Pamit Kenal Camat Padangan Diiringi Giat Lelang Pigura "Saksi Cinta Kita" Terjual 10 juta


Bojonegoro, SNN.com - Siang itu di Pendopo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, tampak ramai dengan acara Pamit Kenal Camat Padangan, dari Heru Sugiharto yang alih tugas menjadi Kepala Dinas DP3AKB, kepada Heru Wicaksi yang alih tugas dari Camat Kecamatan Sekar, juga adakan giat lelang pigura yang terbubuhi tanda tangan dan terjual 10 Jt, Minggu 23/01/2022 pukul 13:09 WIB.

Heru Wicaksi saat ditemui awak media sorot nuswantoro news.com seusai acara mengatakan, bahwa akan terus linier pada terobosan kerja, kerja dan kerja, guna percepatan pembangunan di Kecamatan Padangan. Ini sesuai program-program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. ucapnya sambil melirik Camat lama disampingnya yang kebetulan sama-sama bernama Heru.

Sementara itu, Pamit Kenal Camat Padangan ditutup oleh Heru Sugiharto dengan giat melelang. "Saksi Cinta Kita", sebuah pigura dengan ukuran 80 cm x 80 cm yang berisikan tanda tangan seluruh undangan yang terdiri dari Muspika, Kades, Perades, KaUpt, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pengusaha, karyawan/wati serta tamu undangan lainnya. 

Terjual dalam lelang pigura  "Saksi Cinta Kita" yang diikuti oleh sebagian besar hadirin dengan jumlah penawaran tertinggi, yakni seharga 10 juta oleh Sundoko Kades  Sonorejo. "Ini akan saya pasang di Cafe saya, sebagai hiasan property berharga berisikan tanda tangan orang-orang pilihan dan terpilih di kecamatan Padangan," tandas Kades muda ini penuh semangat.

Dikesempatan ini, Camat lama Heru Sugiharto saat ditemui awak media terkait lelang "Saksi Cinta Kita" ini mengatakan, "Pigura bertanda tangan seluruh hadirin itu sebagai saksi perjalanan bersama seluruh stakeholder Kecamatan Padangan dalam bahu membahu melakukan segala terobosan guna percepatan pembangunan di semua bidang, dan uang hasil lelang itu sepenuhnya kita salurkan kepada Pondok Pesantren Miftahul Huda di Desa Purworejo Kecamatan Padangan" terang Kepala Dinas DP3AKB yang baru.

Diakhir, pamit kenal Camat Padangan ditutup dengan doa oleh Ustad Wahid selaku pengelola Ponpes Miftahul Huda sekaligus Ketua Mwc NU Kecamatan Padangan yang hadir beserta Banom nya.

Reporter : Muri
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"