Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 24 Januari 2022

Kapolsek Widang : Pengaturan Arus Dan Penyebrangan Anak Sekolah, Prioritas Di Jalur Pantura


Tuban, SNN.com - Menjaga keselamatan Anak Sekolah dari bahaya kecelakaan saat menyeberang jalan raya, Polsek Widang melaksanakan kegiatan pengaturan arus dan penyebrangan di depan SMP Negeri 1 Widang dan SMA Negeri 1 Widang di Compreng, Senin ( 24/1/2022 ).

" Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota SPK yang sebelumnya telah melaksanakan tugas jaga pada malam harinya. Kemudian sebelum mengakhiri tugas, wajib melaksanakan PH pagi di SMP Negeri 1 Widang maupun di SMA Negeri 1 Widang," tutur Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H.

Lokasi Sekolah tersebut berada di pinggir Jalur Pantura yang padat arus lalu lintas. Ini menjadi alasan untuk dilaksanakannya penyeberangan dan pengaturan lalu lintas mengingat arus lalu lintasnya ramai dan berkecepatan tinggi sehingga ada potensi membahayakan keselamatan anak - anak yang hendak menyeberang," tambah Kapolsek. 

Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas dan penyebrangan ini, kita dari Kepolisian mengupayakan supaya anak - anak bisa Sekolah dengan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"