Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 20 Januari 2022

Kapolsek Widang : Bhabinkamtibmas Mendapat Vaksin Booster Di Desa Binaan, Biar Warga Tidak Ragu Maupun Takut


Tuban, SNN.com - Setelah Pemerintah resmi meluncurkan program Vaksinasi Covid -19 dosis ketiga ( vaksin booster ) pada 12 Januari 2022.  personel Polsek Widang juga mendapat giliran dilakukan Vaksin dosis lanjutkan tersebut.

" Pemberian Vaksinasi dosis lanjutan atau Booster di butuhkan guna meningkatkan proteksi individu dan memperbaiki efektivitas Vaksin," terang Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com, Kamis ( 20/1/2022 ).

Kapolsek lalu menambahkan, pentingnya Booster karena saat ini Virus berbahaya tersebut telah bermutasi menjadi varian - varian baru yang harus di waspadai," sambungnya.

Seluruh anggota Polsek Widang dan PHL yang tidak ada halangan terkait kesehatan kita wajibkan untuk mengikuti Vaksinasi,” beber Kapolsek.

Khusus kepada Bhabinkamtimas dan petugas Polmas kita sarankan untuk mendapatkan pelayanan tersebut di Desa binaan masing - masing.


" Ini agar masyarakat di Desa tersebut dapat menyaksikan langsung, sehingga tidak perlu ragu atau takut, karena Polri ( Bhabinkamtimas dan petugas Polmas ) sudah memberikan contoh mendapatkan suntikan Vaksin Booster," tandas Kapolsek.

Di perjelas kembali oleh Kapolsek, bahwa Vaksin dosis ketiga yang di adakan ini sebagai bentuk upaya lanjutan dari Vaksinasi primer. Selain itu, Vaksin Booster ini pun sebagai upaya untuk mengembalikan imunitas agar herd immunity terbentuk dengan baik," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"