Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 27 Januari 2022

Polri Resmi Buka Pendaftaran Penerimaan SIPSS POLRI TA. 2022 Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana


Tuban, SNN.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS ) tahun Anggaran 2022.

Melansir laman penerimaan.polri.go.id, di bukanya penerimaan SIPSS 2022 dalam rangka memenuhi kebutuhan Organisasi melalui penambahan Kekuatan Personel Polri sumber Sarjana,maka di selengarakan penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS ) Tahun Anggaran 2022

Informasi Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi sumber Sarjana ini resmi di sampaikan melalui pengumuman Kapolri yang ditandatangani oleh AS SDM u.b Karodalpers Brigjen Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H, tertanggal 25 Januari 2022

Rekrutmen ini merupakan penerimaan calon perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Dua ( Ipda ) melalui Pendidikan SIPSS.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., membenarkan hal tersebut Bahwa Polri tengah menyelenggarakan Rekrutmen Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS ) tahun Anggaran 2022 , Melalui Pendidikan Pembentukan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana selama 6 ( Enam ) Bulan dengan tempat Pendidikan di Akpol lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah.

Kapolsek menambahkan semua tahapan seleksi dilakukan secara terbuka di mana seluruh peserta seleksi bisa melihat sendiri hasil seleksi di setiap tahapannya.

" Bisa di lihat mulai dari proses penerimaan berkas, pemeriksan administrasi, kesehatan, tes akademik, psikotes, dan kesamaptaan dan jasmani hingga proses kelulusan semua dalam pengawasan," lanjut Kapolsek.

Pendaftaran rekrutmen ini di buka tanggal 26 Januari 2022 sampai dengan 30 Januari 2022, untuk itu ayo kepada putra - putri yang sudah memenuhi syarat untuk memaksimalkan Kesempatan untuk mendaftarkan diri , tentunya dengan Persiapan - persiapan yang harus dilakukan,” tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"