Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Januari 2022

Koramil 0820/14 Besuk Lakukan Komsos Untuk Penertiban Cakades


Probolinggo, SNN.com - Jelang Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) yang akan digelar secara serentak pada tanggal 17 Februari 2022, di 250 desa se Kabupaten Probolinggo, tentu suhu politik terutama gesekan antar pendukung sudah mulai terasa aroma hangatnya pesta rakyat tersebut.

Peran Babinsa terutama dalam hal ini sangat diperlukan selaku Bintara bina desa untuk tetap terjaga kondusifitas masyarakat binaannya.

Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Serka Ahmad Zaeni yang menjadi Babinsa Besuk Kidul secara intensif gelar anjangsana/komunikasi sosial (komsos) dari rumah kerumah warga.

"Tujuan kami selaku Babinsa, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, keamanan agar tetap kondusif menjelang pilkades nanti," kata Serka Ahmad Zaeni seperti dikutip media Snipers.News, Selasa (25/1/2022).

Pesta rakyat terhitung kurang 23 hari tersebut, masih kata Serka Zaeni, suhu politik sudah mulai memanas, para calon kades dan tim sukses sudah mulai gelar tarik simpati masyarakat agar nantinya mampu meraih dukungan terbanyak dari masyarakat.

Serka Zaeni yang melakukan komsos tersebut bertempat di rumah Kusyono salah satu tim sukses (timses) dari calon Kades Besuk Kidul. "Kami berharap, silahkan cari dukungan sebanyak banyaknya, namun tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga, berkompetisi sehat dan profesional itu yang kami harapkan," pungkas Serka Zaeni.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"