Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Januari 2022

Cakades No 1, Di Restui Tokoh Agama Kharismatik


Probolinggo, SNN.com - Dukungan terus mengalir dari berbagai lembaga desa bahkan tokoh desa yang kharismatik, salah satu kiyai yang sering menjadi pedoman masyarakat desa Tunggak Cerme.

23 Januari 2022 , KH M.Hasan siddiq merestui dan di ijinkan dalam pendampingan Cakades No 1 untuk di taruh fotonya, pasalnya dirinya merestui dengan dan mendukung penuh saudara Nantu Hermanto Incumbent untuk mencalonkan lagi sebagai kades di desa Tunggak Cerme.

Beberapa pendukungnya yang mendengar dan mengetahui hal tersebut spontanitas saja bahagia, Kebahagiaan tersebut pas waktu  menggelar istighosah dan karna rasa syukur kepada Allah. KH M.Hasan Siddiq sebagai tokoh Agama yang  karismatik merestui Cakades No 1 untuk maju di tanggal 17 Februari 2022.

Maka sempurnalah dukungan Cakades No 1 , dan kabar tersebut di benarkan oleh KH. M Hasan siddiq dengan pernyataan "bahwa saya mendukung  serta merestui bawa nama saya untuk kampanya serta foto saya berdampingan dengan Cakades No 1 Nantu Hermanto untuk maju di Pilkades bulan 2 mendatang ,saya berpesan pada semua Masyarakat agar jangan ragu lagi untuk mendukung Cakades No 1 karna saya memang betul betul merestui, untuk membawa nama saya dalam berkampanya yang santun, "ucapnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"