Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Januari 2022

Kapolsek Widang : Pamor Keris Di Wilayah Kecamatan Widang - Tuban Di Gelar Mulai Kemarin Malam


Tuban, SNN.com - Bagi warga masyarakat yang tidak patuh dengan protokol kesehatan ( prokes ) saat beraktivitas di luar rumah akan di tertibkan. Sebab patroli motor penegakan protokol kesehatan atau Pamor Keris telah dilakukan apel gelar pasukan di Tuban pada Senin ( 24/1/2022 ) kemarin.

" Selanjutnya tim atau personil Pamor Keris akan melakukan patroli secara rutin guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ) di masing - masing wilayah, demikian pula dengan Polsek Widang," jelentreh Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H, Selasa ( 25/1/2022 ).

Dalam kegiatan ini, anggota di lapangan akan melakukan upaya secara preemtif dan preventif kepada masyarakat. Personil patroli bermotor yang diberi nama " Pamor Keris " di Kecamatan Widang di awaki dari Polsek Widang dan Koramil 0811/08 Widang," beber Kapolsek.

Di samping dilaksanakan oleh Samapta dan Petugas jaga Koramil, personil Pamor Keris dapat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka melaksanakan patroli secara rutin dengan sasaran penegakan protokol kesehatan, juga sekaligus dalam rangka Harkamtibmas," tutur Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan Pamor Keris ini, di harapkan dapat menekan penyebaran Covid -19 yang masih mewabah. Terlebih, menurut informasi kasus harian varian Omicron mengalami peningkatan. Di Widang kegiatan Pamor Keris sudah kita laksanakan mulai tadi malam," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"