Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 26 Januari 2022

Pembangunan Bojonegoro Yang Sangat Pesat Di Apresiasi Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho


Bojonegoro, SNN.com - Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengapresiasi pembangunan di Bojonegoro yang sekarang ini sangat pesat.  

" Kondisinya sudah sangat jauh berbeda sekarang," saat di konfirmasi usai acara silaturahmi dengan Insan Media di Ria Resto, Selasa ( 25/1/2022 ). 

Pada saat acara, Dandim 0813 menuturkan jika dirinya adalah asli putra daerah Bojonegoro, tepatnya Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan. Oleh sebab itu beliau memahami betul kondisi Bojonegoro dahulu dengan sekarang. 

Dalam acara tersebut, Dandim 0813 bertemu para jurnalis di Bojonegoro dengan nuansa penuh kehangatan dan keakraban. Dalam kegiatan ini juga di hadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

Dandim berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan insan pers di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

" Kita ini adalah mitra, sehingga harus bersama - sama menjalin komunikasi yang baik. Kami ucapakan banyaÄ· terima kasih atas kehadiran rekan - rekan insan pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bereng ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan," tutur Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.


Apresiasi juga di sampaikan oleh Dandim, atas partisipasi dan keguyuban rekan - rekan jurnalis dari berbagai media. Dandim 0813 siap selalu membuka pintu rumahnya 24 jam untuk ngopi dan ngobrol bareng dengan jurnalis.
 
" Selain itu juga apabila teman teman wartawan sudi dan mau berolaraga, di Kodim ada fasilitas lapangan olahraga indoor seperti tenis dan bulu tangkis," tegasnya.

Dandim mengaku sangat senang berteman dengan orang - orang hebat seperti para awak media. Selain bisa sebagai kontrol sosial, insan pers juga memiliki informasi yang luas demi masyarakat Bojonegoro.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"