Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 28 Januari 2022

Koramil Dringu Kawal Pengukuhan KPPS


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/22 Dringu mengawal jalannya Pelaksanaan pengukuhan kelompok penyelegara pemungutan suara dan gelaran bimbingan teknis pemilihan kepala desa Desa Sumberagung Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Serka Muh.Salim, Anggota Koramil 0820/22 Dringu menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya untuk mengawal jalanya pengukuhan KPPS dan gelaran bimtek dengan harapan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

" Kami hadir sebagai bentuk tanggung jawab pada masyarakat dalam rangka menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif," kata Serka Muh.Salim, Jumat (28/1).

Ditambahkan, Pihaknya juga berharap kepada yang terpilih menjadi bagian dalam KPPS untuk bersifat netral dengan tidak memihak pada salah satu calon, Kami berharap KPPS bersikap netral dan menjujung tinggi demokrasi. 

" Kami akan selalu memantau dan mengawal tahapan demi tahapan jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa dan berharap yang terpilih nantinya adalah mereka yang bisa mengayomi  semua masyarakatnya," ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini juga menghimbau kepada masyarakat dan pihak pemerintah Desa Sumberagung Kecamatan Dringu untuk tetap komitmen dalam penegakan protokol kesehatan.

" Tetap tegakan prokses dalam setiap beraktifitas ingat saat ini kita masih dalam situasi pandemi dan dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penanggulangan wabah ini,"pungkasnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"