Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 30 Januari 2022

Dandim 0813 Gowes Pagi Menikmati Hasil Pembangunan, Dampingi Bupati Anna Mu'awanah


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto melakukan kegiatan gowes bareng, Minggu ( 30/1/2022 ). Rombongan gowes di jalan Desa Sumuragung hingga sampai di jembatan Terusan Bojonegoro - Tuban yang belum lama di resmikan. 

Selain Bupati Bojonegoro dan Dandim 0813, gowes bareng juga di ikuti Sekda Nurul Azizah, serta para Pejabat Pemkab Bojonegoro, serta jajaran Polsek Sumberejo dan Kanor. Rombongan gowes mengambil start di Jl. Raya pertigaan Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo sekitar pukul 05.20 WIB. Rombongan gowes berhenti di jembatan Terusan Bojonegoro Tuban atau biasa di sebut jembatan KARE Desa Semambung Kecamatan Kanor.


Menurut Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, kegiatan gowes bareng Bupati Anna dalam rangka melihat dan menikmati langsung progres pembangunan jembatan Terusan Bojonegoro - Tuban dan jalan cor program Pemkab  terutama di wilayah pinggiran Bojonegoro.

" Kegiatan gowes ini juga sebagai sarana memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi portokol kesehatan selalu menjaga Kebersihan diri dan lingkungan, wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," tandas Dandim 0813.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"