Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 31 Januari 2022

KAMI Tanggap Korban Tanah Longsor Di Pakuniran


Probolinggo, SNN.com - Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Probolinggo Raya menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo yang terdampak bencana alam angin puting beliung dan banjir bebarapa waktu lalu, Senin (31/01/2022).

Suwarno AMa.Pd. Selaku Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD - KAMI) Probolinggo Raya menyampaikan, Pembagian paket semboko kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin putting beliung dan banjir ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian KAMI terhadap masyarakat yang sedang tertimpah musibah. “Bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah di Desa Gunggungan Kidul ini atas perintah Ketua Umum Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI),” jelasnya.
 
Lebih lanjut, Suwarno mengatakan, paket sembako berisi beras, telur,mie instan, ini diberikan melalui Camat Pakuniaran Imron Rosyadi dan PJ. Gunggungan Kidul Sudarmin untuk di serahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin putting beliung dan banjir beberapa waktu lalu.

“Ini bentuk kepedulian KAMI terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Semoga bantaun yang kami berikan bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Suwarno


Tak hanya itu saja yang disampaikan Suwarno ketika menyerahkan bantuan sembako di Kecamatan Pakuniran. Akan tetapi, dia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Sultoni ke masyarakat penerima bantuan sembako melalui camat Pakuniran dan Pj Gunggungan Kidul. “Bang Sultoni berpesan agar masyarakat yang tertimpah musibah bencana alam angin putting beliung dan tanah longsor tetap tabah dan tawakal kepada Allah SWT,” jelas Suwarno

Suwarno menerangkan bahwa, KAMI di bawah kepemimpinan Sultoni akan terus bergerak melaksanakan kegiatan sosial lainnnya seperti menyantuni anak yatim piatu, janda-janda renta dan yang lainnya. “Semoga bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. ( Tim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"