Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 14 Maret 2022

Memelihara Kebugaran Civitas Hospitalia, RSUD Kertosono Lakukan Senam Rutin Tiap Jumat


Nganjuk, SNN.com - Giat senam pagi setiap jumat menjadi salah satu kegiatan rutin di Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono, kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan disiplin kerja serta mencegah merebaknya kembali  Corona virus Disease 19 ( covid 19) varian baru jenis omicron. (15/03/22)

Memelihara Kebugaran tubuh dengan rutin olahraga salah satunya dengan senam pagi yang dilakukan sebelum melakukan aktivitas pekerjaan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai yang terdiri dari segenap pejabat struktural, fungsional, staf dan tenaga kesehatan, bahkan juga diikuti oleh para pengunjung baik penunggu maupun pengantar pasien rumah sakit dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Di era pandemi covid 19, peserta senam sangat antusias dan penuh semangat walaupun harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker, dan mengurangi interaksi.


Senam diadakan dihalaman samping rumah sakit umum Kertosono dan dipandu oleh instruktur profesional yang berpengalaman  dan mendapat antusiasme serta respon positif dari seluruh pegawai dan pengunjung rumah sakit yang ikut menyaksikan senam tersebut.

Melalui senam pagi diharapkan dapat menjaga kebugaran jasmani dan rohani  serta dapat meningkatkan imun dan menjaga stamina agar tetap optimal dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"