Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 14 Maret 2022

Tutup Ops Keselamatan Semeru 2022, Polisi Bagikan Coklat dan Bunga Untuk Pengendara


Probolinggo, SNN.com - Satlantas Polres Probolinggo Kota pada Senin pagi (14/3/22) melaksanakan pembagian bungan dan coklat bagi pengendara kendaraan. Selain dalam rangka mengakhiri Operasi Keselamatan Semeru 2022, pemberian bunga dan coklat untuk mengapresiasi penegguna kendaraan karena telah tertib berlalu lintas, dan taat prokes.

Pemberian apresiasi ini oleh Petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota dilakukan di Traffic Light Brak. Pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4, yang tertib berlalu lintas baik kendaraan maupun kelengkapannya langsung di hampiri dan diberikan apresiasi berupa bunga maupaun coklat.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah mengatakan setelah pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022, secara Preemtif dan Preventif kepada masyarakat mulai tanggal 1 Maret hingga 14 Maret ini, kita memberikan apresiasi kepada pengguna jalan karena telah tertib berkendara, dan taat prokes.

"Kita bangga jika kedepan masyarakat tetap mau tertib berlalu lintas serta tetap taat prokes, dan kedepan tindakan re - emtif, prefentiv dan represif tetap kita lakukan namun skala prioritas jika terjadi pelanggaran sehingga 2023, Kota Probolinggo tertib berlalu lintas." ujarnya.


Selama Operasi Keselamatan Semeru 2022 ini angka pelanggaran meninggat dari tahun kemarin, karena tahun kemarin masih diterapkan PPKM. Meski meningkat, namum laka lantas potensial, atau meninggal dunia tidak ada, atau nol. 

"Saya berharap masyarakat pengguna kendaraan di Kota Probolinggo tetap tertib dan taat peraturan saat berkendara, sehingga tidak ada lagi pelanggaran, dan tentunya dapat menghindarkan kecelakaan," imbuh AKP Roni.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"