Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 09 Maret 2022

Piramida Ngopi Bersama Media Polsek Singgahan


Tuban, SNN.com - Kapolsek Singgahan AKP.  Suharto, SH Beserta jajarannya gelar Kopi bareng Sekaligus silahturohmi bersama dengan sejumlah awak media online, Maupun Cetak Rabu (09/03/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara Polsek Singgahan dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.
 
Ngopi bareng ini dihadiri oleh sejumlah awak media online, Media Cetak, maupun Media elektronik,baik dari wilayah Kecamatan Singgahan sendiri, atau dari Kabupaten Tuban bahkan dari Wilayah Bojonegoro juga turut hadir.

“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media ,baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Jajaran Polsek Singgahan dapat tersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,”kata Kapolsek.

Reporter : Muri
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"