Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 11 Maret 2022

Sambut Pimpinan Baru, Pak Yes Harapkan Sinergitas Antar Forkopimda


Lamongan, SNN.com - Menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan  Jum,at (11/3) di pendopo Lokatantra  Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamongan yang baru  ke depan dapat bersinergi dengan Forkopimda Lamongan. 

Menurut  Pak Yes, untuk mewujudkan cita-cita kejayaan Lamongan yang berkeadilan bisa dilakukan dengan kekompakan. Karenanya, , Pak Yes berharap  Kajari yang baru Dyah Ambarwati dapat membuka diri  tentang apa saja yang harus di konsultasikan secara bersama-sama dengan Forkopimda Lamongan.

“Mari kita bangun dengan sebuah kekompakaan untuk mewujudkan cita-cita kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” tutur Pak Yes.

Pada  kesemptan yang sama Pak Yes  juga mengapresiasi kinerja Agus Setiadi selaku Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan yang lama, yang telah bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan.
Pak Yes menuturkan Agus Setiadi selama menjalankan tugasnya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lamongan telah turut serta dalam penanganan covid-19, disamping juga melaksanakan tugas-tugas yang menjadi beban tugas di Kejaksaan Negeri Lamongan.

“Pak Agus kami atas nama pemerintah Kabupaten Lamongan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Lamongan, sehingga Kabupaten Lamongan ini semakin Megilan,” ujar Pak Yes.

Sementara Agus Setiadi yang dipindahtugaskan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi DIY pada kesempatan tersebut menyatakan kenyamanan dan kekompakan yang dirasakan selama mengabdi di Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah selama menjabat di Kejaksaan Negeri Lamongan ini saya sangat nyaman sekali dan terlebih lagi kita  forkopimda dalam menjalankn tugas sangat kompak banget,” pungkas Agus.

Agus Setiadi telah mengabdikan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lamongan selama 1 tahun 7 bulan. Sementara Diyah Ambarwati  Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan yang baru,  mengawali karir pada tahun 2000 di Kejaksaan Negeri Tangrang dan sebelum dipindah tugaskan di Kabupaten Lamongan Dyah ditugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Lampung selama 2 tahun 2 bulan. (Zaenal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"