Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 30 April 2022

BLT DD Tahap 4 Tahun 2022 di Salurkan Pemdes Blimbing


Probolinggo, SNN.com - Dalam upaya pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak covid - 19, Pemerintah desa Blimbing, Kecamatan  Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022, kepada 102  KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Sabtu (30/04/2022).

Turut hadir Babinkantibmas, AIPTU. Dwi Suryanto, dalam kegiatan penyaluran  BLT - DD yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa.

Kepala Desa Blimbing Buhari menjelaskan, Bantuan BLT DD kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan ini bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022.

Lebih lanjut, Semua penerima BLT DD tahap 4 (Empat) sebanyak 102 KPM dan masing-masing KPM menerima Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) dan saya berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan dapat dimanfaatkannya dengan baik serta mengunakannya tepat pada peruntukkannya dengan suasana bulan suci Ramadhan ini semoga kita semua selalu diberikan kesehatan.

kami mohon kepada masyarakat Desa  Blimbing  agar mengerti dan tolong saling menyampaikan kepada warga yang lain. Kami selaku pemerintah  Desa  mencoba berusaha seadil adilnya. Namun di dalam hal itu,  kami tidak terlepas dari peraturan dan juknis yang sudah ada, "pungkasnya. (Nitip/Yoga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"