Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 24 April 2022

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambakrejo Bagi Takjil Buka Puasa


Bojonegoro, SNN.com – Dalam Rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Idul Fitri 1443 H / 2022 M yang penuh berkah ini, Rakidik selaku Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Pejuangan Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, beserta Pengurus Anak Cabang (PAC) adakan giat berbagi takjil buka puasa Ramadhan dipadu dengan bingkisan lebaran, untuk warga masyarakat pengguna jalan yang kebetulan sedang lewat, Minggu (24/04/2022) Pukul 16:45 WIB.

Giat berbagi takjil buka puasa kali ini di khususkan untuk pengguna jalan dan bertempat di Jalan desa Kacangan-Purwosari.

Puluhan anggota PDI  Perjuangan Kecamatan Tambakrejo, yang turut serta bagi bagi takjil buka puasa Ramadhan ini dikomandoi oleh Ketua PAC Rakidik.

Sekitar 250 takjil buka puasa Ramadan serta bingkisan lebaran dibagikan anggota PAC PDI Perjuangan Kecamatan  Tambakrejo, kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan desa Kacangan-Purwosari, tersebut.

Dipenyampaian nya, Ketua PAC PDI P Rakidik mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil serta bingkisan yang dilakukan keluarga besar PAC PDI P Kecamatan Tambakrejo ini diharapkan minimal bisa membantu warga yang sedang dalam perjalanan pulang dan/atau yang lainnya untuk berbuka puasa.


“Semoga giat bagi takjil dan bingkisan yang kami lakukan dalam giat kali ini bisa membantu penerima takjil untuk berbuka puasa ketika dalam perjalanan,” ujar Rakidik di sela sela pembagian takjil.

Diakhir Rakidik menyampaikan, “Alhamdulillah keluarga besar pengurus dan anggota PAC PDI Perjuangan Tambakrejo, dalam pelaksanaan kegiatan selalu kompak. Hal ini tidak lepas dari bukti dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, "Pungkasnya.

Sampai saat ini pun PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambakrejo masih rutin menggelar giat bakti sosial kepada warga penguna jalan di waktu bulan Suci Ramadhan dan semoga kedepan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambakrejo lebih semakin solid dan semakin maju. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"