Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 23 April 2022

Giat Piramida Ngopi Bareng Media, Kapolres Bagi Paket Lebaran


Bojonegoro, SNN.com - Acara pelaksanaan Giat Piramida ngopi bareng bersama media Kapolres AKBP Muhammad. SH.Sik,M.Si, melanjutkan buka bersama (Bukber) pada awak media juga dirangkai dengan membagikan paket bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M secara simbolis kepada perwakilan awak media wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Acara giat Piramida yang digelar dicafe gubuk ilir-ilir Ledok kulon pada Jum'at (22/04) pukul 17:00 Wib tersebut berjalan tertib, aman, lancar dan suwejuk, serta tetap taat menjalankan Prokes, seluruh peserta diwajibkan memakai masker karena pandemi Covid- 19 masih berjalan.

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH.Sik,M.Si, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan acara Piramida ini sebagai salah satu upaya untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan para awak media khususnya wilayah Bojonegoro, serta adanya keterikatan saling membutuhkan.

“Kita ini seperti simbiosis mutualisme. Adanya kegiatan yang saling membutuhkan, kawan-kawan media ataupun wartawan butuh publikasi, sementara kami juga butuh bantuan menyampaikan informasi ke publik mengenai kegiatan yang kami laksanakan," kata Kapolres Muhammad.

Ia menyebut, bahwa pelaksanaan ibadah puasa ini tentu dijalani semata-mata mengharapkan berkah amal di sisi Allah SWT, disamping melaksanakan Hablum Minallah (hubungan kepada allah). Namun, tentunya termasuk hablum Minannas (hubungan sesama manusia) juga sangat penting untuk tetap terjaga kesejukan dan kedamaian nya.

“Semoga ibadah puasa yang kita jalani senantiasa menjadi amal ibadah tersendiri, dan kita bisa bertemu lagi bulan puasa yang akan datang. Sehingga jalinan silaturrahmi kita ini akan terjaga dengan baik," harap Kapolres Muhammad.


Kapolres menambahkan, bersamaan akan masuknya bulan suci Ramadhan dan/atau lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, kita juga akan mulai memantau masalah sembako kemudia juga kita akan  memantau situasi Kamtibmas yang mana sekarang ini lagi tren tinggi masalah Lantas termasuk Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), "Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Sukisno selaku Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Wilayah Bojonegoro, dalam acara giat Piramida bersama media ini, mendapat kehormatan dan/atau kesempatan untuk mewakili media guna menerima bingkisan paket lebaran secara simbolis dari Kapolres Bojonegoro.

Sukisno pun mewakili seluruh media juga menyampaikan disamping terima kasihnya, bentuk kasih sebagai mitra TNI Polri, bingkisan hanyalah sebagai pelantara untuk lebih bisa menjalin hubungan silaturahmi antara awak media dan Polri, "Ungkapnya.

Selain Wira Laksana, hadir juga Waka Polres, Kabag Ops, para Kasat, dan jajaran Polres Bojonegoro, Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Wilayah Bojonegoro dan puluhan awak media baik media cetak, media online maupun televisi. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"