Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 28 April 2022

Penyerahan Bantuan CSR oleh PT PLN Persero UPT Madiun Jatim


Tuban, SNN.com – Untuk mendukung kegiatan Pariwisata di Kabupaten Tuban PT PLN (Persero) UPT Jawa Bagian Timur dan Bali UPT Madiun melakukan penyerahan tanggung jawab sosial dan lingkungan berupa Pembuatan Wisata Perahu Pangklangan Pada Hari Rabo 27/04/2022 Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Penyerahan dilakukan secara sederhana di Kantor Desa Mandirejo, Kec. Merakurak, Kab. Tuban disaksikan oleh Kepala Desa dan aparat Desa setempat. Bantuan yang diserahkan berupa material bangunan dan peralatan pendukung wisata perahu pangklangan senilai Rp 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).

Supriyono, Kepala Desa Mandirejo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada PT PLN (Persero) atas kepedulian pada perkembangan pariwisata dan peningkatan taraf hidup masyarakat. Semoga dengan  adanya bantuan ini, Mandirejo mampu berkembang menjadi Desa Wisata yang dikenal masyarakat luas.


“Kami berharap bantuan ini dapat mendukung perkembangan pariwisata dan ekomoni masyarakat. Jika di kemudian hari wisata perahu Pangklangan ini berkembang dan dapat menularkan pengembangannya pada hasil kerajinan dan makanan khas daerah, kami akan support pemasarannya.” Tutur Ardimas Rumanggar yang hadir pada acara tersebut mewakili manajemen PLN UPT Madiun.

Awak Media mengikuti langsung Acara penyerahan tersebut, acara ditutup dengan doa bersama dan peletakan batu pertama di lokasi dermaga Wisata Perahu Pangklangan.

Riris : Korwil / team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"