Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 21 April 2022

Kapolsek Widang Pantau Giat 1Juta Vaksin Booster Kerjasama PBNU, Polri dan Kemenag


Tuban, SNN.com - Terkait dengan kesiapan kegiatan rencana 1 ( satu ) juta vaksin booster kerjasama PBNU, Kemenag dan Polri dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M sudah kita lakukan koordinasi bersama dengan Forkopimka, Ketua MWC NU Ketua Fatayat NU, Banser dan Pagar Nusa seusai kegiatan zoom meeting pada Selasa ( 19/04/2022 ) lusa kemarin.

" Untuk pelaksanaan vaksin di wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban di mulai hari ini tanggal 21 - 23 April 2022 mendatang, " papar Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memantau jalannya kegiatan di SMKN Widang Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Tuban.

Kegiatan Zoom Meeting di lanjutkan dengan koordinasi adalah sebagai jembatan untuk mempersiapkan teknis pelaksanaan di wilayah. Dengan demikian di harapkan bisa lebih jelas gambarannya. Ini untuk meminimalkan adanya hambatan maupun kendala, baik persediaan stok vaksin maupun tenaga vaksinator dan operator input data," beber Kapolsek.

Siang hari ini ada beberapa lokasi berbeda yang kita laksanakan dan buka gerai di sana, diantaranya di sini ( SMKN Widang ) lalu di TPQ Nurul Qolbi Desa Mrutuk, selanjutnya di Ngadipuro, Desa Ngadirejo dan Desa Patihan. Demikian pula kegiatan akan berlanjut nanti malam di beberapa tempat," terang Kapolsek. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"