Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 25 April 2022

Koramil Wonoasih Support Program Rumah RJ Bhabin


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/02 Wonoasih ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan safari ramadan di sejumlah kelurahan di wilayah kecamatan kedopok Kota Probolinggo.

Sertu Yoyok Nurhadi anggota Koramil 0820/02 Wonoasih menyampaikan untuk kegiatan kali ini berlokasi di wilayah Kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo.

Dalam safari ramadan ini disampaikan pula terkait maksud dan tujuan dari adanya program rumah restorative justice bhabin yang prakarsai oleh pihak kepolisian.

Kehadiran kami tentunya sebagai bentuk dukungan dan support atas adanya program rumah restorative justice bhabin. " Dalam pelaksanaan program tersebut melibat 3 pilar yakni bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak kelurahan," kata Sertu Yoyok Nurhadi.

Ia berharap dengan adanya program rumah RJ Bhabin yang dikemas dalam gelaran safari ramadan dapat menjadikan kordinasi dan komunikasi 3 pilar semakin baik.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak Kelurahan maupun desa bahkan RT RW akan menjadi penengah bila ada yang bermasalah dengan tujuan semua permasalahan tidak dibawa ke jalur hukum namun cukup diselesaikan di tingkat bawah.

" Semoga melalui program ini kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu dalam situasi dan kondisinya apapun,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"