Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 23 April 2022

Gebyar Ramadhan Karang Taruna Desa Magelung


Kendal, SNN.com - Karang taruna desa Magelung Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan panggung kreatif pada tanggal 24 April 2022, kegiatan ini berbentuk panggung  kreatifitas pemuda juga terdapat booth  / stand selling yang dapat mendukung tambahnya  semarak acara tersebut yang bertempat di lapangan utama desa Magelung dan kegiatan itu di mulai dari jam 15.00 sampai jam 22.00 wib dan acara tersebut akan di isi berbagai macam pentas seni ,di antaranya  pencak silat, tari- tarian, sholawat rebana juga group band lokal.

Muhammad Edi kepala desa Magelung 
Sangat mendukung dan mengapresiasi kepada pemuda karang taruna karena sudah dua tahun pandemi tidak ada kegiatan dan alkhamdulillah saat ini sudah longgar. 

"yang pertama bisa meningkatkan perekonomian UMKM warga desa Magelung dengan itu banyak timbul para UMKM desa lebih bersemangat lagi dan kedua juga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan bakat - bakat  potensi- potensi pemuda desa yang bisa di gali dan di kembangkan untuk mengangkat nama desa dan mudah mudahan ini awalan dan nanti akan kita kerjakan di sebelah barat lapangan planing kami kolam renang juga ada semacam panggung dan adanya acara ini banyak anak- anak pecinta musik yang nanti bisa di budayakan di bumdes, "ujarnya.

Muhammad Taufik ketua karang taruna desa Magelung menjelaskan, kegiatan ini sudah di rapatkan sejak awal puasa dan menghasilkan kesepakatan bersama dengan adanya kegiatan panggung kreatif desa Magelung tujuannya meningkatkan potensi ekonomi desa Magelung setelah covid 19, memberikan event yang menarik kepada desa Magelung dan warga sekitar, sasarannya adalah masyarakat umum, pemuda Magelung, masyarakat Magelung dan organisasi kepemudaan ,"ujarnya.

Dan acara nantinya juga akan di hadiri oleh tokoh - tokoh pemerintahan dari desa Magelung juga Camat Kaliwungu selatan.

Atas terselenggaranya acara ini murni anggaran dari berbagai sponsor di antaranya, PT. Radik jaya Indonesia, PT. PGM, PT. Unico, PT BMS
Rumah sakit Darul Istiqomah, PT. DWI WAHAYA DELTA MEGAH Dll.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"